Friday, September 12, 2008

omong kosong isi ruang~

aduhh.. apa lagi ini? kejap ia naik, kejap ia turun.. bagaimana ini? diawalnya tinggi sekali.. sekarang semakin kurang.. aduhh kenapa ini? dimana silapnya.. aku mesti bisa jumpai puncanya itu.. kalo tidak nanti dia bisa terus tutup lobang cahaya..

aku enggak mau lagi begini.. seharusnya aku perlu terus berdiri teguh.. aku harus tetapkan fundamennya.. tapi apa seharusnya aku lakukan? tidak apa apa.. doa agar DIA beri ajar pada kita..

muga muga, aku, kalian dan sebagainya sama sama rasa.. orang tegur karena betul, jangan leka bila orang bisu.. tak berarti diam bagus, kadang diam karena orang jelek.. baik juga dia terus terang aja..

kami orang kecil, kamu orang besar, tunjukki kami pada yang betul, muga kamu juga sama diperbetul~

No comments: